Rabu, 20 Agustus 2014

informasi unik dari hasil pelatihan



halo sekarang aku mau share tentang hal hal aku dapet dari pelatihan ict selama di umm . Sejujurnya banyak ilmu yang aku dapet tapi aku share sedikit aja ya disini hehe .
Kemarin kita sempet belajar tentang google drive . Sebenernya aku udah tau tentang google drive tapi ternyata google drive lebih banyak kegunaan nya . Ternyata google drive bisa nyimpen data sampe 15gb , asli itu banyak banget dan itu juga meminimalisir data kita untuk kena virus malahan gak mungkin, gak mungkin ilang juga data kita , kalo di flashdisk kan ribet udah kecil bisa kena virus juga kapasitas nya dikit pula .
Yang paling bikin aku excited itu kita bisa kerja kelompok bareng temen bisa ngedit juga secara online, jadi gini langkah langkah nya : click buat – pilih doumen apa yang mau kamu buat – trus buat ngedit bareng temen kamu pilih bagikan – pilih judul – yang pribadi diganti orang tertentu jadi itu hanya bisa diedit sama orang yang kita invite aja – trus tulis email temen kamu – save – dan udah deh kalian bisa ngedit bareng tapi inget kalian harus barengan online nya ya
sebenernya pelatihan ini membantu banget sih karena walaupun kita bulan dari jurusan It tapi kita bisa tau tentang it yang membantu dan memudahkan kita buat kerja tugas . Btw thanks ya buat kakak kakak yang membina kita buat aplinet :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar